Kembali Rebut Medali Emas, R.A Adheeva Afsheen Alchori Bersinar di Turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup

Kembali Rebut Medali Emas, R.A Adheeva Afsheen Alchori Bersinar di Turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup

DEPOKTIME.COM, Depok – Dalam gelaran turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup 2023 di GOR Kota Depok, R.A Adheeva Afsheen Alchori kembali bersinar dengan menyabet medali emas.

Putri dari pasangan R.M.Fariz Alchori dan Aprilanny ini dengan penuh semangat bertanding serta merebut kemenangan.

“Alhamdulillah dari club RBTC (rotan bharaduta taekwondo club) menurunkan 5 atlet di KAJARI DEPOK CUP sudah meraih 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu serta satu atlet akan bertanding esok hari,” ujar Aprilanny kepada depoktime.com, Jumat (21/07/2023).

Adapun atlet dari Club’ RBTC yang berprestasi yakni R.A Adheeva Afsheen Alchori, Reisha Asilla Danti, Anindya Kirana Maheswari, Naila Dwi Ramadhanti, Gibran Aljabaru Anugerah. Dalam turnamen tersebut di dampingi oleh Hazra Ayunda Putri.

Diketahui bahwa turnamen taekwondo tersebut diikuti antusias oleh ratusan pelajar dari SD, SMP, SMA se Kota Depok. Penyelenggaraan turnamen taekwondo yang digelar selama dua hari ini salah satunya bertujuan untuk mencegah adanya tindak pidana dari kalangan pelajar.

“Kegiatan Turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup 2023 ini merupakan kegiatan yang bertujuan guna melakukan pembinaan kepada para atlet Taekwondo di Kota Depok. Kemudian kegiatan ini juga terkait tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri Depok untuk melakukan sosialisasi pencegahan tindak pidana pelajar,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Depok Mia Banulita, Jumat (21/07/2023).

Mia Banulita pun menjelaskan, jika turnamen ini diikuti oleh 807 peserta yang merupakan pelajar.

“Turnamen ini kami gelar dua hari 21 dan 22 Juli. Dalam pembukaan pun menampilkan tari kesenian yang diikuti oleh pelajar dari 9 negara serta pemberdayaan masyarakat UMKM,” jelas Mia Banulita.

Dikesempatan yang sama, Ketua KONI Depok Herry Suprianto mengatakan, bahwa turnamen Taekwondo Kajari Depok Cup Tahun 2023 tersebut jadi ajang evaluasi para atlet dan juga pelatih.

“Ini merupakan ajang uji coba para atlet selama berlatih. Event ini menjadi bahan evaluasi untuk para pelatih dan atlet dalam pertandingan dan nantinya akan melihat kekurangannya,” kata Herry.

Dirinya juga mengapresiasi Kejari Depok yang sudah mengadakan even kejuaraan taekwondo ini dan dapat antusias luar biasa peserta hingga diikuti oleh ratusan atlet Taekwondo yang ada di Depok. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *