Kecemasan Warga Akhirnya Terjadi, Seorang Pengendara Motor Terjatuh Akibat Gelapnya Jalan

  • Bagikan
Kecemasan Warga Akhirnya Terjadi, Seorang Pengendara Motor Terjatuh Akibat Gelapnya Jalan

DEPOKTIME.COM, Ratujaya – Kecemasan warga Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung akhirnya terjadi, Kamis malam (7/4/2022) seorang warga terjatuh dari kendaraan roda dua diduga akibat gelapnya penerangan jalan.

Ditempat kejadian, seorang warga Ade Munadi menyebutkan kurangnya penerangan jalan dan juga adanya lubang pada jalan menyebabkan pengendara motor terjatuh.

“Pengendara mengalami luka-luka bagian kaki. Diduga karena PJU tidak menyala dan kondisi jalan yang berlubang,” ujar Ade saat dikonfirmasi Depoktime.com, Kamis malam (7/4/2022).

Dirinya bersama warga sekitar memberikan pertolongan pertama kepada pengendara motor tersebut.

“Masa nunggu ada korban baru lagi seh. Tolong dinas terkait segera benahi hal ini,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Danih juga menuturkan selain keadaan jalan yang gelap tanpa penerangan lampu, terdapat lubang ditengah jalan sehingga pengendara harus ekstra hati-hati saat melintas Jalan Raya Citayem.

“Yang melintaskan bukan warga sini aja bang, kalo tiba-tiba pengendara baru melintas dan ngga tahu jalan, kan bisa jatoh. Udah gelap ditambah ada lubang ditengah jalan,” terangnya.

Dirinya berharap pemerintah kota harus segera menindaklanjuti hal tersebut. Sehingga bisa memberikan kenyamanan warga saat melintasi Jalan Raya Citayem.

“Masa nunggu ada yang jatoh lagi, baru dibenahin,” harapnya.

Sementara itu, Nenah yang juga sering melintasi jalan tersebut mengimbau kepada pengendara jalan untuk hati-hati ketika melintasi jalan yang gelap karena kurangnya penerangan lampu jalan.

” Sepanjang jalan Citayam emang gelap bang, lampu jalan banyak yang mati. Semoga lebih hati-hati lagi dalam berkendara saat malam di jalur ini,” pungkasnya. (Udine).

  • Bagikan