BERITA  

Karena Prokes, Mohammad Idris Ganjar Dua Restoran Dengan Penghargaan

Karena Prokes, Mohammad Idris Ganjar Dua Restoran Dengan Penghargaan

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Selama pandemi Covid-19, berbagai area yang memicu kerumunan massa menjadi fokus utama dari Pemerintah Kota Depok untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Tak terkecuali tempat makan atau restoran. Tetapi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, dua restoran di Depok mendapatkan penghargaan atas penerapan prokes tersebut.

Dalam penerapan prokes tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan sangat perlu sinergitas dengan berbagai elemen dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Karena Prokes, Mohammad Idris Ganjar Dua Restoran Dengan Penghargaan

“Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, perlu sinergitas dari berbagai elemen,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam Deklarasi Bersama Kelurahan ODF Kota Depok Tahun 2020 di Gedung Teratai Balaikota Depok, Selasa (29/12/2020).

Ditempat yang sama, sebagai Restoran Manager Bumi Sampireun, Ade Gunawan mengatakan terimakasih kepada Pemerintah Kota Depok atas pemberian penghargaan yang diberikan.

Dalam penerapan prokes, Ade Gunawan menuturkan bahwa, sebelum beraktifitas kerja, setiap karyawan terlebih dahulu dicek suhu tubuh dan diberikan jamu untuk dikonsumsi.

“Ini semua atas kerjasama tim dan unit dengan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan intruksi dari pemerintah kota. Kita selalu menerapkan cek suhu tubuh bagi siapapun dan di internal sendiri, dibuatkan jamu dan juga vitamin,” tutur Restoran Manager Bumi Sampireun, Ade Gunawan.

Lebih lanjut ia katakan jika ada karyawan yang sakit, maka akan dilakukan Rapid Test terlebih dahulu sebelum kembali bekerja.

“Kita lakukan Rapid Tes bagi karyawan yang sakit. Dan bagi konsumen yang datang, kita lakukan cek suhu tubuh dan penataan meja dengan menjaga jarak,” katanya.

Semoga dengan pemberian penghargaan tersebut, kami terus bisa tetap beraktifitas dan tetap menjalankan protokol kesehatan. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *