Jumat Malam, TSP Gantung Diri

Jumat Malam, TSP Gantung Diri

DEPOKTIME.COM, Cimanggis – Pada Jumat malam pukul 21.30 WIB, ditemukan seorang warga Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis berinisial TSP mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Tetapi, kartu identitas TSP tersebut beralamat lengkap di Jalan H Masih Kp Sugutamu RT02 RW25 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya. Dan kini tinggal di Jalan Bakti RT05 RW06 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Kota Depok.

Menurut keterangan saksi, Sendriansyah (40 tahun) yang merupakan kakak sepupu dari korban (TSP) mengatakan bahwa dirinya pada pukul 20.00 WIB melihat dari jendela kaca, ada seprei tergantung ditempat kediaman korban (TSP). Lalu dirinya memanggil korban (TSP) tetapi tidak mendapatkan jawaban.

“Saya dobrak pintu, setelah pintu terbuka saya melihat korban sudah dalam posisi gantung diri dengan mengunakan tali seprei. Lalu saya memanggil Pak RT untuk melaporkan kejadian tersebut. Dan dilanjutkan melapor ke Polsek Cimanggis untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar Sendriansyah ketika dikonfirmasi, Jumat (11/3/2022).

Sementara itu, Ketua RT05 RW06, Supardi mengatakan bahwa diduga ada percekcokan masalah rumah tangga sehingga korban (TSP) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Berantem dengan istrinya,” ujar Supardi singkat.

Berdasarkan hasil Iden Inafis Polres Metro Depok, tidak diketemukan hasil luka penganiayaan di tubuh korban dan penyebab meninggalnya korban diduga karena gantung diri.

Atas dugaan tersebut, pihak keluarga tidak bersedia di visum dan telah membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada pihak manapun atas meninggalnya korban korban meninggal karena gantung diri. (Udine/Net).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *