Jingga 877 FC Siap Cetak Pesepakbola Berprestasi

Jingga 877 FC Siap Cetak Pesepakbola Berprestasi

DEPOKTIME.COM, Cipayung – Klub sepakbola Jingga 877 FC yang berlokasi di Cipayung Jaya siap mencetak pesepakbola berprestasi. Diketahui bahwa Jingga 877 FC merupakan akuisisi dari Galaxy FC.

Jingga 877 FC debutan Sultan Tanah Merah ini berambisi untuk mengharumkan nama Kota Depok melalui cabang olahraga sepakbola.

Menurut tokoh pemuda Cipayung Jaya, Yudha, ini merupakan langkah positif yang dilakukan Sultan Tanah Merah untuk mengembangkan potensi bakat anak mulai dari usia dini untuk menorehkan prestasi melalui sepakbola.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Sultan Tanah Merah dalam mengakuisisi Galaxy FC menjadi Jingga 877 FC. Tentunya ini untuk kemajuan dan prestasi anak-anak Kota Depok,” ujar Yudha ketika dihubungi awak media Depoktime.com, Sabtu (26/2/2022).

Adanya Jingga 877 FC di Kota Depok, lanjut Yudha, akan menambah semangat bagi anak usia dini hingga dewasa untuk mendalami olahraga cabang sepakbola tersebut.

“Dengan fasilitas lapangan tetap dan pelatih berlisensi nasional, saya yakin Jingga 877 FC merupakan sebuah klub yang mampu melahirkan potensi berbakat dan berprestasi di sepakbola,” tambah Yudha.

“Bagi warga Kota Depok yang ingin putranya menggapai prestasi melalui sepakbola, daftarkan segera putranya di Jingga 877 FC,” tambahnya.

Ditempat berbeda, Hendrik Tangke Allo mengatakan banyak bibit atlet muda berprestasi dalam cabang olahraga sepakbola asal Kota Depok yang belum tersentuh oleh pemerintah kota. Dirinya berambisi membawa JINGGA 877 FC menjuarai setiap kompetisi ditingkat kota Depok bahkan sampai tingkat provinsi.

“Jingga 877 FC fokus pada pembinaan usia 13 tahun dan 15 tahun. Kami optimis akan raih juara dalam setiap pertandingan nantinya. Mengharumkan Kota Depok ke tingkat Jawa Barat,” kata Pria yang saat ini akrab di sapa Sultan Tanah Merah.

Optimisme Sultan Tanah Merah ini tak asal klaim, karena kedepannya telah mempersiapkan Sekolah Sepak Bola (SSB) JINGGA yang akan menggodok para calon pemain sepakbola asal Kota Depok usia 6 tahun sampai dengan 13 tahun.

“Tahun ini kita juga telah persiapkan berdirinya SSB JINGGA yang akan dilatih oleh tim kepelatihan berlisensi nasional. Kita buka dua kelas kelompok umur dan latihannya di lapangan dan fasilitas kami sendiri yang juga akan menjadi home base JINGGA 877 FC, yakni JINGGA mini soccer,” tandas Sultan Tanah Merah. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *