Jingga 877 FC Optimis Raih Prestasi Sampai Tingkat Nasional

Jingga 877 FC Optimis Raih Prestasi Sampai Tingkat Nasional

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Klub sepakbola hasil akuisisi dari Galaxy FC Kota Depok yakni Jingga 877 FC yang dijuluki Banteng Tanah Merah, optimis raih prestasi dari tingkat kota hingga tingkat nasional.

Dalam akuisisi tersebut, Hendrik Tangke Allo mengatakan bahwa banyak bibit atlet muda berprestasi dalam cabang olahraga sepakbola asal Kota Depok yang belum tersentuh oleh pemerintah kota.

Dirinya berambisi membawa klub sepakbola yang dijuluki Banteng Tanah Merah menjuarai setiap turnamen ditingkat kota sampai tingkat propinsi.

“Jingga 877 (Banteng Tanah Merah) optimis akan raih juara dalam setiap pertandingan nantinya. Mengharumkan Kota Depok ke tingkat Jawa Barat,” ujar Hendrik Tangke Allo, Sabtu (26/2/2022).

Jingga 877 FC Optimis Raih Prestasi Sampai Tingkat Nasional

Dikatakannya, untuk memfasilitasi pemain dalam mengembangkan permainan, Jingga 877 FC telah mempunyai para pelatih yang berlisensi nasional.

“Jingga 877 FC fokus dalam pembinaan usia 13 tahun dan 15 tahun. Nantinya mereka akan dilatih oleh para pelatih berlisensi nasional,” kata HTA.

Dalam akuisisi Galaxy FC ke Jingga 877 FC turut disaksikan oleh Komite Esekutif Askot PSSI Kota Depok, Hendra Dimun dan anggota Komite Tetap Bidang Hukum Asosiasi Propinsi PSSI Jawa Barat Cahyo P Budiman. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *