Jelang Pileg 2024, Pradi: Dari 10 Petahana, 9 Mendaftar Kembali di Gerindra

Jelang Pileg 2024, Pradi: Dari 10 Petahana, 9 Mendaftar Kembali di Gerindra

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menerangkan bahwa dari sepuluh anggota legislatif Kota Depok, baru sembilan yang mendaftarkan kembali untuk perhelatan pemilihan legislatif 2024 dari Partai Gerindra.

“Satu petahana yang belum mendaftar kembali,” ujar Pradi Supriatna usai perayaan HUT Gerindra Kota Depok ke 15 tahun di Kantor DPC Partai Gerindra, Senin (06/02/2024).

Untuk pendaftaran bakal calon legislatif, dirinya sudah menerima laporan sebanyak 65 orang yang telah mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

“Masih ada juga yang komunikasi melalui HP untuk mendaftar. Silahkan saja. Semua tahapan ada di Bapilu,” jelas Pradi.

Dirinya menargetkan jumlah kursi di DPRD Kota Depok sebanyak 15 kursi. Tentunya semua itu perlu dukungan dari masyarakat Kota Depok.

“Terimakasih kepada masyarakat, kader, sayap partai dan seluruhnya yang sudah berjuang untuk memenangkan Partai Gerindra,” tutur Pradi.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menegaskan bagi bakal calon legislatif untuk tidak main-main kepartai yang lain.

“Menang Kalah di pemilihan legislatif, jangan coba-coba main kepartai lain. Nanti ada fakta integritas bagi anggota legislatif dari Partai Gerindra tahun 2024,” tegas Hamzah.

Dirinya menuturkan bahwa Gerindra merupakan keluarga besar yang harus dijaga kekompakannya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *