Jalin Kebersamaan, Forsiredi Tour ke Lagundi Anyer

Jalin Kebersamaan, Forsiredi Tour ke Lagundi Anyer

DEPOKTIME.COM, Rangkapan Jaya – Jalin kebersamaan serta silaturahmi Forum Silaturahmi Relawan H Edi Masturo (Forsiredi) tour ke Lagundi Anyer pada Minggu (25/9/2022).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 2300 anggota Forsiredi yang ada diberbagai wilayah Kecamatan Pancoran Mas diboyong dengan menggunakan 35 bus.

“Alhamdulillah, ini adalah giat ulang tahunnya Forsiredi. Saya sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran panitia dan juga kordinator-kordinator wilayah relawan saya,” ujar Edi Masturo yang tercatat sebagai anggota DPRD Kota Depok kepada Depoktime.com usai melepas Forsiredi ke Lagundi Anyer.

Jalin Kebersamaan, Forsiredi Tour ke Lagundi Anyer

Anggota Fraksi Partai Gerindra tersebut juga berharap kepada relawan Forsiredi untuk dapat menjaga kekompakan dan keguyuban dalam silaturahmi.

“Untuk ketua panitia yakni Bapak Anggrayuda, saya ucapkan banyak terimakasih atas kedisiplinan dan tanggung jawab penuh sehingga acara HUT Forsiredi ke 3 dapat berjalan sukses. Dan tidak lupa juga, kami membagikan hadiah door prize untuk anggota Forsiredi,” tandas Edi Masturo. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *