Jalankan Amanat Daniel Mutaqien, Erik Yansen Pimpin IMI Kota Depok

Jalankan Amanat Daniel Mutaqien, Erik Yansen Pimpin IMI Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Depok – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Depok akan merilis anggota kepengurusannya. Hal tersebut diutarakan Erik Yansen Sihotang yang merupakan kandidat Ketua IMI Kota Depok menjalankan amanat dari Ketua IMI Propinsi Jawa Barat, Daniel Mutaqien.

“Saya diamanatkan secara langsung oleh Kang Daniel untuk membenahi kepengurusan IMI Kota Depok agar lebih baik,” ujar Erik Yansen Sihotang usai bertemu langsung dengan calon pengurus baru IMI Kota Depok, Rabu (27/7/2022).

Lebih lanjut Erik utarakan bahwa banyak pelaku otomotif di Kota Depok yang berprestasi dalam setiap event kejuaraan otomotif.

“Banyak sekali teman-teman otomotif di Kota Depok yang luar biasa dan berprestasi. Banyak juga pembalap otomotif dari Kota Depok yang menjuarai setiap event tapi mewakili kota lain,” tuturnya.

Dibentuknya IMI Kota Depok berdasarkan hasil pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang diselenggarakan pada 29 Januari 2022.

Salah satu tujuan Munaslub yakni untuk merubah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) agar bisa mengatur pembentukan IMI Kabupaten dan Kota.

Rakornis IMI 2022 yang diikuti secara daring dan luring oleh pengurus IMI Pusat dan Provinsi di Kantor IMI Pusat, Jakarta, Minggu (16/1/2022) dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *