Jalan Sehat di Mekarsari, Wiwin Veronica Widarini: Sebagai Mahluk Sosial, Kita Berikan Kontribusi

Jalan Sehat di Mekarsari, Wiwin Veronica Widarini: Sebagai Mahluk Sosial, Kita Berikan Kontribusi

DEPOKTIME.COM, Mekarsari – Jalan Sehat di wilayah RW14 Kelurahan Mekarsari mewujudkan kekompakan serta keguyuban warga dalam mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun. Dalam giat tersebut, anggota DPRD Kota Depok, Wiwin Veronica Widarini berikan kontribusi nyata kepada masyarakat sebagai mahluk sosial.

“Saya mengapresiasi giat yang dilakukan oleh panitia. Tentunya, giat ini menumbuhkan keguyuban warga dalam mengisi hari kemerdekaan RI ke 78 tahun. Sebagai mahluk sosial, tentunya saya memberikan kontribusi apapun sebisa saya dengan dana pribadi ataupun dana aspirasi,” ujar Wiwin Veronica Widarini usai menghadiri giat Jalan Sehat di RW14 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis, Sabtu (26/08/2023).

Dirinya juga sangat mensupport pelaku UMKM yang ada di RW14 yang sudah ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut. Sehingga roda perekonomian bisa tetap berjalan dengan baik.

“Saya sudah sampaikan, Saya akan support pelaku UMKM. Menjadi pendamping ataupun pembina, tapi mohon maaf bukan tentang pendanaan. Mudah-mudahan ada pertemuan lanjutan untuk pelaku UMKM kepada saya,” jelas Wiwin.

“Saya tidak hanya memberikan pokir, banyak dari dana pribadi, selama saya masih bisa bantu, saya akan berikan terlepas dari anggaran APBD,” tambah Wiwin.

Dirinya juga memperjuangkan yang diinginkan masyarakat melalui anggaran APBD.

“Jika ada kebutuhan yang mendesak segera direalisasikan,” pungkas Wiwin. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *