Jalan Raya Keadilan Selalu Banjir, Edi Masturo Geram

  • Bagikan
Jalan Raya Keadilan Selalu Banjir, Edi Masturo Geram

DEPOKTIME.COM, Depok-Anggota DPRD Kota Depok, Edi Masturo geram lantaran Jalan Raya Keadilan selalu banjir. Apalagi ketika masuk musim hujan, dipastikan lokasi tersebut terendam dan menyebabkan kerusakan jalan.

“Saya ini sering banget didatangi warga dan diminta untuk membereskan wilayah tersebut biar ngga banjir lagi,” ujar Edi Masturo kepada Depoktime.com, Rabu (20/10/2021).

Dikatakannya, kurang lebih, panjang jalan tersebut sepanjang 800 meter. Dan warga mendesak agar dapat direvitalisasi dikarenakan aliran kali sudah tak menampung debit air.

“Ini merupakan aspirasi dari masyarakat, jadi harus diperjuangkan. Mereka ingin saluran kali yang ada di Jalan Raya Keadilan segera direvitalisasi dan jembatan-jembatan yang ada ditertibkan,” katanya.

Banjir, lanjutnya salah satu penyebabnya adalah penyempitan saluran kali dan pembangunan jembatan yang dinilai seenaknya saja didirikan tanpa memikirkan akibatnya.

“Mereka membangun jembatan tanpa sosialisasi kelingkungan, rata-rata untuk kepentingan pribadi. Dan perlu pengerukan, karena sudah tidak bisa nampung debit air,” terangnya.

“Saya sudah komunikasi dengan pihak terkait hal tersebut, tetapi pihak terkait mengatakan biaya operasionalnya terlalu besar,” pungkasnya. (Udine).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *