BERITA  

Jaga Kehormatan PAN, Siap Dukung dan Menangkan Pradi Afifah

Jaga Kehormatan PAN, Siap Dukung dan Menangkan Pradi Afifah

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, Igun Sumarno akan menjaga kehormatan PAN dengan memenangkan pemilihan kepala daerah yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Dirinya menjelaskan bahwa PAN Kota Depok tak main-main dalam menjalankan mesin partai untuk kemenangan pasangan Pradi Afifah.

“Saya akan menjaga kehormatan PAN dengan memenangkan Pradi Afifah. Sebanyak 4700 kader aktif PAN by name by adress akan siap mendukung Pradi Afifah menuju suasana baru di Kota Depok,” ujar Igun Sumarno didepan ketua DPC PAN se Kota Depok dan juga pengurus PAN Kota Depok, di Buitenzorg Cooffee, Ahad (20/09/2020).

Tak hanya kader aktif PAN yang siap mengkampanyekan Pradi Afifah tetapi ribuan suara PAN akan memenuhi TPS-TPS.

“78 Ribu suara PAN untuk Pradi Afifah,” tegasnya.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia sangat mengapresiasi suara PAN untuk dirinya dan juga Pradi Supriatna. Tetapi, dirinya mengingatkan kepada seluruh anggota PAN untuk turut serta dalam pengawalan data pemilih.

“Pastikan nama-nama anda tercatat di daftar pemilih tetap dan berhak memilih,” ujar Afifah Alia.

Dirinya menyakini jika suara bulat PAN untuk dirinya dan Pradi Supriatna. “Saya yakin, suara PAN untuk kami,” imbuhnya.

Afifah Alia menerangkan bahwa dirinya bukan sebagai politisi yang pandai berorasi didepan khalayak. Akan tetapi, dirinya siap bekerja untuk Kota Depok.

“Ayooo, benahi Depok menuju suasana baru,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *