Jadi Walikota, Hasbullah Rahmad Fasilitasi Tiap Kelurahan dengan Ambulans

Jadi Walikota, Hasbullah Rahmad Fasilitasi Tiap Kelurahan dengan Ambulans

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya-Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional daerah pemilihan VIII Kota Depok dan Kota Bekasi, Hasbullah Rahmad mengatakan sebuah hal kecil untuk pengadaan unit mobil ambulans ditiap kelurahan yang ada di Kota Depok.

Dalam Sosialisasi Rancangan 2021-2022 Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmad menerangkan bahwa dalam sektor kesehatan, pemerintah harus memfasilitasinya.

“Kalo saya jadi walikota Depok, saya sediakan satu unit mobil ambulans ditiap kelurahan. Sungguh hal yang kecil buat saya, hanya 63 ambulans,” ujar Hasbullah Rahmad saat menyampaikan sosialisasi Perda 2021-2022 di Balai Warga RW06 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Jumat (04/02/2022).

Lebih lanjut dirinya menerangkan, selain sektor kesehatan, pemerintah juga wajib hadir dalam sektor pendidikan, karena sektor-sektor tersebut dibutuhkan oleh masyarakat.

“Pemerintah juga harus hadir dalam sektor pendidikan,” terang Bang Has, sapaan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Terkait dengan sosialisasi Perda tata ruang, Bang Has menuturkan sebuah kota wajib mempunyai penataan ruang. Sehingga masyarakat menjadi tahu perkembangan pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *