Jadi Wadah Silaturahmi, Mohammad Idris Apresiasi Sarasehan DWP

  • Bagikan
wadah
Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Sekda Kota Depok, Supian Suri menghadiri Sarasehan Dewan Penasehat dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kota Depok bersama istri Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), di AulaTeratai, Lantai 1, Gedung Balai Kota. (Foto: Istimewa)

DEPOKTIME.COM, Margonda – Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pertemuan atau sarasehan Dewan Penasehat dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kota Depok bersama istri Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) merupakan wadah untuk saling bersilaturahmi. Atas hal tersebut, dirinya sangat mengapresiasi giat yang bisa menambah nilai silaturahmi.

“Ini sebenarnya program silaturahmi antara istri-istri, yang pertama istri Forkopimda, dan kedua para istri Kepala Perangkat Daerah, maka dirangkum dalam acara sarasehan yang diselenggarakan DWP,” kata Mohammad Idris usai menghadiri kegiatan tersebut di AulaTeratai, Lantai 1,¬†Gedung Balai Kota, Rabu (09/11/2022).

Menurutnya, pertemuan antara istri-istri Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok dapat terus digelar dengan melibatkan seluruh DWP pada setiap instansi vertikal di Kota Depok.

“Tidak harus rutin tiap pekan, misalnya setahun dua kali (silaturahmi),” ujarnya.

Mohammad Idris menyebut, sebagai organisasi yang menaungi para istri ASN, DWP memiliki peran penting membantu tugas para suami dalam bekerja. Perannya bisa dilakukan secara langsung dan tidak langsung sesuai kapasitasnya.

“Seperti yang tidak langsung, mendidik anak-anaknya di rumah, ini juga bagian dari membantu sang suami yang bekerja di kantor,” tandasnya. (Udine)

 

  • Bagikan