Jabar Bergerak Bagikan 1000 Rantang Cinta di Kota Depok

Jabar Bergerak Bagikan 1000 Rantang Cinta di Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Cimanggis – Jawa Barat (Jabar) Bergerak Kota Depok bagikan 1000 rantang cinta dan Paket Sembako untuk warga Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Tapos.

Selaku ketua Jabar Bergerak, Siti Barkah Hasanah memaparkan bahwa giat pembagian rantang cinta dan sembako tersebut merupakan amanah dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil.

“Dengan Program Bubos 6, dimana ditangani langsung oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. 1000 rantang cinta dan sembako disebarkan dibeberapa titik di Kota Depok. Saat ini ada di Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos dan Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis,” ujar Ketua Jabar Bergerak Kota Depok, Siti Barkah Hasanah usai pemberian secara simbolis 1000 rantang dan sembako kepada Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Bambang Eko di Aula RW08, Sabtu (23/4/2022).

Lebih lanjut ia tegaskan bahwa gubernur Jabar sangat memikirkan kesejahteraan masyarakat dan jangan sampai ada masyarakat yang kelaparan. Terbukti dengan upayanya untuk menyalurkan bantuan 1000 rantang cinta dan sembako bagi warganya.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan dalam membantu masyarakat. Dan kita adalah orang-orang yang memberikan kebahagian kepada orang lain,” tegasnya.

Dirinya berharap kepada seluruh relawan Jabar Bergerak mampu berfikir positif dan tidak negatif.

“Tentunya ini menjadi PR kita bersama. Selama masih ada manusia, berarti masalah manusia pasti akan masih ada, kata Ridwan Kamil,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Harian Jabar Bergerak, Maya berharap relawan Jabar Bergerak dapat berkolaborasi dengan pemerintah menjalankan pembangunan yang ada di Kota Depok.

“Jabar Bergerak mampu wujudkan pemerintahan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *