BERITA  

Irfan Rifai Serap Aspirasi Warga Kedaung

Irfan Rifai Serap Aspirasi Warga Kedaung

DEPOKTIME.COM, Kedaung – Gelar Reses dalam rangka Aspirasi, Saran dan Masukan dari warga Kelurahan Kedaung, Anggota DPRD Kota Depok, Irfan Rifai siap bangun wilayah Kecamatan Sawangan Kelurahan Kedaung.

Tentunya dalam gelaran reses tersebut, sebagai wakil rakyat, Irfan Rifai akan menuangkan berbagai aspirasinya diwilayah tersebut.

“Untuk wilayah Kecamatan Sawangan terutama diwilayah Kelurahan Kedaung RT01 RW09, saya siap menampung aspirasi dan keinginan dari masyarakat,” ujar Irfan Rifai kepada Depoktime.com, Kamis (19/05/2022).

“Pembangunan infrastruktur serta SDM, Saya siap memberikan sumbangsih terhadap lingkungan ini,” tambahnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam pembangunan di Kota Depok, yang akan atau yang sudah terealisasi dengan turut menjaga keberadaannya.

“Mari kita sama-sama menjaga pembangunan agar bermanfaat bagi khalayak ramai,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, seorang tokoh masyarakat Kedaung, Ustaz Mahtum mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Depok yakni Irfan Rifai.

“Semoga yang dilakukan oleh Bapak Dewan menjadi ladang pahala, dan kami ucapkan banyak terimakasih atas pembangunan yang terealisasi diwilayah Kedaung,” pungkasnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *