Ingin Sejahterakan Warga, Heru Haerudin Calon Legislatif Pemilu 2024

Ingin Sejahterakan Warga, Heru Haerudin Calon Legislatif Pemilu 2024

DEPOKTIME.COM, Depok – Dibawah naungan Partai Golkar Kota Depok, Heru Haerudin terjun ke dunia politik dan menjadi salah satu calon legislatif pada tahun 2024. Hal tersebut berawal ketika ia ingin menjadi salah satunya yang bisa bersinergi di Indonesia dan ingin menjadikan warga yang sejahtera, makmur dan pastinya sehat.

Heru Haerudin atau yang kerap disapa dengan kang Heru, ia berprofesi sebagai konsultan hukum dan legalitas. Ia begitu aktif mengikuti kegiatan-kegiatan sosial ataupun politik di bawah naungan partai berlogo beringin ini, melihat track recordnya yang positif di tahun 2019, ia pernah menjadi caleg Partai Golkar di Kota Depok, yang mendulang suara cukup signifikan.

Ingin Sejahterakan Warga, Heru Haerudin Calon Legislatif Pemilu 2024

Di pesta pemilu 2024, ia menyalonkan diri untuk menjadi Caleg DPRD Kota Depok di Daerah Pemilihan VI tepat nya (Sawangan – Bojongsari – Cipayung).

“Bismillah, berjuang untuk 2024. Mohon doa restu dan dukungannya warga Depok khususnya Sawangan,Bojongsari dan Cipayung,” ungkap kang Heru melalui postingan instagram pribadinya @heru_haerudinsh pada Rabu (20/05/2023).

Saat ini ia aktif juga mengikuti kegiatan sosial, aktif juga sebagai lawyer dan konsultan hukum bidang perdata khususnya, begitu ia juga aktif dalam dunia entertainment, mulai dari sinetron, musik dan lain sebagainya.

Dirinya juga merupakan salah satu pengurus PAPPRI atau Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagi dan Pemusik Indonesia di bidang legal. Dan ia juga pernah main dalam sinetron yang sempat menduduki rating pertama di salah satu stasiun tv swasta yg berjudul ‘anak jalanan dan juga anak langit’ berperan sebagai pengacara peran utama dalam sinetron tersebut.

Begitu juga di stasiun tv swasta lain nya pernah berperan di FTV. Adapun di dunia musik juga ia selalu aktif. Dan ia juga sering melaksanakan kegiatan sosial khususnya di setiap jumat berkumpul bersama yayasan anak anak yatim dah dhuafa berbagi dan santunan berikut makan bersama.

Ia kerap kali melakukan aksi sosial kesehatan juga dengan mengadakan pelayanan kesehatan baksos pengobatan gratis dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Ia berharap layanan kesehatan yang ia berikan kepada masyarakat mampu membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan maksimal.

Adapun di dalam baksos kesehatan ia juga bersinergi dengan RS CITRA ARAFIQ yang berada di Kota Depok.

“Bagi masyarakat yang sangat membutuhkan tindakan cepat bisa datang langsung ke IGD dan akan ditangani secara baik oleh tenaga kesehatan RS Citra Arafiq,” pungkas Kang Heru. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *