Ikut Seleksi Bacaleg PSI, Febrina Sampaikan Visi Misi

Ikut Seleksi Bacaleg PSI, Febrina Sampaikan Visi Misi

DEPOKTIME.COM, Depok – Menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Febrina Resti Anggraeni ikut seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok.

Dalam seleksi Bacaleg tersebut, Febrina Resti Anggraeni mempunyai Visi yakni membangun Kota Depok yang berkemajuan, berkemanusiaan, berkeadilan, berkeragaman, berkarakter kerakyatan dan bermartabat.

“Ini pertama kali nya saya ikut seleksi bacaleg,” tutur Febrina kepada Depoktime.com melalui aplikasi WhatsApp, Senin (25/7/2022).

Lebih lanjut Febrina menjelaskan bahwa Misi nya yakni meningkatkan pembangunan infrastruktur, sarana pendidikan, kesehatan, keagamaan, kebudayaan dan transportasi umum.

Serta, lanjutnya, meningkatkan pelayanan publik yang modern, transparansi, anti korupsi dan anti pungli.

Febrina juga menambahkan meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan membangun pusat sentral UMKM disetiap kelurahan. Dan mewujudkan masyarakat berbudaya, anti intoleransi dan anti diskriminasi.

Tak hanya itu, Febrina juga akan mewujudkan Kota yang sehat, tertib, aman, nyaman serta ramah anak, perempuan dan lansia.

“Intinya untuk Kota Depok yang lebih baik lagi,” tandasnya. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *