Ibrohim: Siap Menangkan Sudrajat – Syaiku

  • Bagikan
Ibrohim: Siap Menangkan Sudrajat - Syaiku

Depok, Depoktime.com-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke 10, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Cilodong, Ibrohim mengatakan akan memenangkan pasangan Sudrajat – Syaiku dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode tahun 2018-2023.

Ibrohim: Siap Menangkan Sudrajat - Syaiku

“Kami, PAC Kecamatan Cilodong akan merebut suara penuh untuk memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat,” ucap Ibrohim disela-sela acara HUT Partai Gerindra di GDC Depok pada Sabtu (24/02/2018).

Lebih lanjut Ibrohim katakan, para pengurus partai harus mampu menunjukkan eksistensi partai dengan berbagai kegiatan dan program partai yang berpihak kepada masyarakat.

“Keberadaan partai itu dapat dilihat dari seberapa jauh para kader dan pengurus partai berkarya di masyarakat. Masyarakat harus tahu bahwa Gerindra itu ada bukan hanya pada saat pemilu saja. Partai Gerindra hadir di saat masyarakat memerlukannya,  terutama dalam memerjuangkan kepentingan masyarakat,” jelas Ibrohim.

Dengan mengembang tugas sebagai ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Cilodong, Dirinya akan memajukan partai secara bersama-sama untuk kepentingan bersama.

“Dengan kebersamaan dalam bentuk komitmen, PAC Kecamatan Cilodong siap berjuang terhadap perjuangan partai,” pungkas Ibrohim (Udine/DT)

  • Bagikan