BERITA  

Hasbullah : Suara Asyik Capai 42 Persen di Kota Depok

Hasbullah : Suara Asyik Capai 42 Persen di Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Tim pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Syaikhu mengklaim jika pemilihan gubernur Jawa Barat yang diusung oleh partai PAN, Gerindra dan PKS dapat mencapai 42 persen suara di Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua tim pemenangan pemilu Provinsi Hasbullah Rahmad dari Partai Amanat Nasional (PAN) saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional ke-72 dikantor PWI Kota Depok pada Jumat (09/02/2018).

Menurut Hasbullah, dengan komposisi suara dari hasil pemilu, PAN 6 kursi, PKS 6 kursi dan Gerindra 9 kursi dengan hasil 21 kursi dari 50 kursi yang ada, dapat diketahui persentasenya dan ini dilihat dari persentasi parlemen.

“Jika dilihat dari konteks Pilgub Jabar kemungkinan orang yang tidak memilih PAN, PKS dan Gerindra bisa saja memilih paslon yang diusungnya, karena dilihat dari figurnya,” tutur Hasbullah.

Dirinya juga mengaku sudah mengumpulkan pengurus partai untuk di beri Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait persiapan Pilgub nanti, dan bimtek yang dilakukan PAN merupakan satu satunya Partai di Kota Depok yang sudah memberikan bimtek kepada para 1400 saksi. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *