Harumkan Kota Depok, Rahmania Ayu Fadillah Raih Medali Emas di Kemenpora Cup 2023

Harumkan Kota Depok, Rahmania Ayu Fadillah Raih Medali Emas di Kemenpora Cup 2023

DEPOKTIME.COM, Tapos – Kota Depok memiliki banyak potensi bibit muda dalam cabang olahraga, salah satunya yakni Rahmania Ayu Fadillah yang turut mengharumkan nama Kota Depok dengan memenangkan pertandingan dan meraih juara 1 medali emas di kejuaran Indonesia Taekwondo Challenge, Kemenpora Cup 2023, Sabtu (28/01/2023).

Putri dari pasangan Eko Parwanto dan Dedeh Dwi Jayanti tersebut masih duduk di bangku SDN Cilangkap 1 Kecamatan Tapos berhasil mengalahkan lawan berat dibeberapa sesi pertandingan yang digelar di GOR Ciracas Jakarta Timur pada 27-29 Januari 2023.

Menurut ibunda Rahmania, Dedeh Dwi Jayanti mengatakan bahwa anaknya bertanding mewakili Club F.O.T.A di ajang Kemenpora Cup 2023.

“Alhamdulillah…Rahmania akhirnya berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan lawan-lawannya,” ujar Dedeh kepada Depoktime.com di Cilangkap.

“Ini awal yang baik untuk Rahmania di awal tahun 2023 atas prestasinya untuk bekal masa depannya di olah raga Taekwondo yang telah dilakukan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar,” tambah Dedeh.

Dibawah naungan asuhan Sabaeum Nim Rendra Irawan dan Sabaeum Gilang dari Club F.O.T.A, Rahmania diajarkan kedisiplinan dalam menggeluti olahraga Taekwondo.

“Tentunya, para Sabaeum dari Club F.O.T.A mendidik anak asuhnya dengan disiplin agar bisa mengikuti pertandingan untuk bisa meraih juara. Dan bisa menjadi bibit atlet taekwondo nasional dan dapat mengharumkan nama Kota Depok kembali,” pungkas Dedeh. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *