BERITA  

Hadir di Depok, Rumah Serba Ada Tawarkan Harga Mulai Dari 2000 Rupiah

Hadir di Depok, Rumah Serba Ada Tawarkan Harga Mulai Dari 2000 Rupiah

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Memudahkan konsumen dalam berbelanja di masa Pandemi Covid-19, Rumah Serba Ada siapkan berbagai kebutuhan bahan pokok serta kebutuhan lainnya dengan harga mulai dari dua ribu rupiah.

Sebagai owner dari Rumah Serba Ada, Tia Ocvaria Hinarti mengatakan konsep dari Rumah Serba Ada adalah merangkul para pelaku UMKM untuk memasarkan produk usaha yang dihasilkan dengan menggunakan aplikasi digital, produk dari pelaku UMKM tersebut dijual oleh Rumah Serba Ada.

“Awalnya hanya dirumah saja, berjalannya waktu, kini bisa ready stok produk yang diinginkan konsumen. Mulai dari sembako hingga barang yang sedang viral di media sosial,” ujar Tia Ocvaria Hinarti disela-sela kesibukannya melayani konsumen, Sabtu (03/07/2021).

Hadir di Depok, Rumah Serba Ada Tawarkan Harga Mulai Dari 2000 Rupiah

Dirinya menuturkan bahwa saat ini, giat usaha secara online sangat didominasi oleh kaum ibu-ibu. Dimana produk yang dihasilkan kebanyakan berjenis makanan.

“Biasanya mereka nitip barang dagangannya disini (Rumah Serba Ada). Dan para ibu-ibu juga bisa menjadi reseller dari Rumah Serba Ada dengan menggunakan aplikasi Grab Food atau Grab Mart,” tuturnya.

Awal mulanya, kita hanya memasarkan produk hanya kepada kontak person yang ada di smartphone. Dan mendapat respon yang bagus serta pemesanan produk yang sangat tinggi. Sehingga banyak support yang datang untuk membuat usaha ini.

“Kita selalu upgrade barang baru dan ready stok serta harga barang nya lebih murah. Kita tidak ada nilai nominal tetapi harga rata dengan reseller lainnya. Dengan sistem bayar putus,” jelasnya.

Rumah Serba Ada juga disupport oleh Cilokopi, Chicken Popop, Sedekah Seribu Sehari (S3) Depok, Grab Food, Grab Mart. Setiap hari Jumat, kami melakukan giat Jumat Berbagi yakni membagikan makanan kepada yang membutuhkan.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *