GM Kosgoro Dorong “Boy” Boyke Daniel Sitompul Maju Pilkada Kota Bandung

GM Kosgoro Dorong "Boy" Boyke Daniel Sitompul Maju Pilkada Kota Bandung

DEPOKTIME.COM, Bandung – Menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah secara serentak di Indonesia, banyak tokoh muda berprestasi muncul untuk menjadi peserta pesta demokrasi tersebut.

Salah satunya yakni Boyke Daniel Sitompul yang biasa di sapa Si Boy mendapat dorongan serta dukungan dari GM Kosgoro Kota Bandung untuk mengikuti perhelatan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2024.

Hal ini semakin semarak melihat Kota Bandung untuk saat ini tidak memiliki pemimpin incumbent sehingga menjadi nilai tersendiri dalam mencari pemimpin baru yang berasal dari kalangan aktivis, politisi, akademisi ataupun birokrasi.

Diketahui bahwa Kota Bandung yang di dominasi oleh pemilih muda yang juara kreatif mempunyai hal berbeda dari kota lain nya.

“Saya sebagai manifestasi kaum muda ikut mendorong kang Boy berkonsentrasi dalam Pilkada Kota Bandung,” ujar Ridwan, Senin 27/5/2024).

Dukungan kepada Boy, lanjut Ridwan, merupakan tokoh muda di Kota Depok yang tepat untuk maju dalam Pilkada 2024 dikarenakan segudang prestasi dan pengalaman yang dimilikinya seperti menjabat sebagai Wakil Ketua Bendahara Partai Golkar Kota Bandung, Ketua GM Kosgoro Kota Bandung, pengurus KNPI Pusat serta beberapa kegiatan organisasi lain yang diikuti.

“Selain berorganisasi Boy pun dikenal sebagai pengusaha tambang muda yang berhasil. Beliau banyak berkegiatan di Kota Bandung ataupun luar Bandung,” tambah Ridwan.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk dapat serta mendukung Boyke Daniel Sitompul dalam perhelatan Pilkada Kota Bandung 2024. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *