BERITA  

GK Depok : Persija Pasti Menang

GK Depok : Persija Pasti Menang

DEPOKTIME.COM, Depok-Adanya pertandingan sepakbola dalam turnamen Boost Sport Cup yang mempertemukan Persija (Indonesia) melawan Kelantan FA (Malaysia), Garis keras the Jakmania Kota Depok menggelar Nonton Bareng (Nobar) di kedai Orens Jln. Tanah Baru Beji pada Selasa (16/01/2018).

Dalam nobar ini, Ketua GK Jakmania Kota Depok, Helmi Adji Pradana mengatakan giat nobar ini merupakan dukungan dari GK kota Depok untuk tim Persija yang akan melawan Kelantan FA di lapangan National Stadium, KL Sport City, Malaysia.

“Nobar ini sengaja kami buat untuk para the Jakmania yang ada di Kota Depok dalam rangka memberikan dukungan terhadap tim Persija yang akan bertanding di Malaysia,” ucap Adji kepada Depoktime.com saat nobar Persija versus Kelantan FA (Malaysia).

Rangkaian nobar, lanjut Adji, merupakan ajang silaturahmi antar pendukung fanatik tim sepakbola Persija yang ada di wilayah Kota Depok. “Selain nobar untuk memberikan dukungan kepada Persija, ajang ini juga mempererat silaturahmi sesama GAK Jakmania yang tersebar di Kota Depok,” papar Adji

Dalam pertandingan kali ini, Adji menuturkan Persija akan mendulang kemenangan kembali setelah mengilas tim Ratchaburi asal Thailand dengan skor 3-1 pada minggu kemarin.

“Dibawah asuhan pelatih Stefanocugurra asal Brazil, Persija makin menunjukkan eksentensi nya sebagai tim besar yang mampu melibas lawan saat bertanding. Ditambah dengan dua penyerang anyar yang didatangkan dari Croasia dan Brazil,” jelas Adji.

Dengan perombakan formasi dari tubuh pemain Persija, Adji beserta GK Jakmania Kota Depok sangat optimis bahwa tim Persija akan menjuarai turnamen Boost Sport Cup.(Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *