Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah, Mia Banulita: Bentuk Kepedulian 

Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah, Mia Banulita: Bentuk Kepedulian 

DEPOKTIME.COM, Depok – Menjelang Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63, Kejaksaan Negeri Depok gelar sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan serta donor darah.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Mia Banulita mengatakan bahwa hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan menjelang HBA ke 63 dan  bentuk kepedulian dari Kejaksaan Negeri Depok untuk masyarakat Kota Depok dan para pegawai yang ada dilingkungan kantor Kejaksaan Negeri Depok.

“Puncak acaranya tanggal 22 Juli. Hari ini, kegiatan yang kami lakukan adalah donor darah dan sunatan massal,” ujar Mia Banulita kepada Depoktime.com di halaman belakang Kejaksaan Negeri Depok, Kamis (06/07/2023).

Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah, Mia Banulita: Bentuk Kepedulian 

Untuk donor darah, lanjut Mia, peserta nya merupakan pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Depok dan juga pegawai yang ada dilingkungan sekitar kantor kejaksaan.

“Ada beberapa rekan dari instansi BPN Depok dan instansi lainnya dalam giat donor darah. Untuk sunatan massal diikuti oleh 14 anak. Dan terimakasih atas support dari PMI dan Dinas Kesehatan,” imbuh Mia.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Depok juga membagikan sembako serta alat ibadah kepada rekan-rekan yang membantu menjaga dan membersihkan lingkungan di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

“Alhamdulillah, kita telah memberikan 50 paket sembako serta alat ibadah,” tutur Mia.

Hal ini merupakan wujud rasa terimakasih dan penghargaan terhadap masyarakat khususnya para pembersih jalanan.

“Mereka bekerja setiap hari membersihkan jalanan mewujudkan lingkungan yang bersih dan ini merupakan terimakasih kami kepada mereka.

Mia berharap Kejaksaan Negeri Depok bisa lebih memberikan manfaat dan trend positif kepada masyarakat khususnya warga Kota Depok. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *