BERITA  

Gelar Reses, Mochamad Taufik Tebar 19 Unit Laptop

Gelar Reses, Mochamad Taufik Tebar 19 Unit Laptop

DEPOKTIME.COM, Tapos – Dalam kegiatan reses di RW14 Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos, anggota DPRD Kota Depok, Mochamad Taufik realisasikan 19 Unit Laptop untuk kebutuhan kader posyandu.

Laptop tersebut, guna menunjang kinerja dari kader-kader posyandu dalam menginput data masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“19 laptop ini guna membantu kinerja kader posyandu. Perlu diketahui bahwa mereka (kader posyandu) kesulitan menginput dan merapihkan data masyarakat,” ujar Mochamad Taufik saat menggelar reses, Sabtu (28/01/2023).

Lebih lanjut ia tuturkan bahwa tak hanya Laptop. Usulan-usulan berupa penyerapan aspirasi dari masyarakat dalam bentuk pembangunan akan diperjuangkan melalui tupokir anggota dewan.

Dikesempatan yang sama, Ketua RW14 Kelurahan Cilangkap, Imam Mulyadi mengatakan bahwa saat ini, waktu yang tepat untuk mengusulkan dan mengajukan pembangunan kepada anggota DPRD Kota Depok.

“Kini saatnya kita usulkan secara langsung kepada anggota Dewan tentang penyerapan aspirasi untuk pembangunan di RW 14 ini,” pungkas Imam Mulyadi. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *