BERITA  

Gelar Reses di Harjamukti, Edi Sitorus: Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Gelar Reses di Harjamukti, Edi Sitorus: Jangan Ada Dusta Diantara Kita

DEPOKTIME.COM, Cimanggis – Gelar reses masa sidang I tahun 2023 diwilayah Kelurahan Harjamukti, anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat, Edi Sitorus menyebutkan jangan ada dusta diantara kita.

“Jangan ada dusta diantara kita, Harjamukti dan Edi Sitorus adalah satu,” ujar Edi Sitorus saat gelar reses diwilayah RT02 RW02 Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Sabtu (28/01/2023).

Harjamukti, lanjutnya, wilayah pertama kali yang disentuh untuk berpolitik pada tahun 2009. Dan dirinya tidak akan lupa akan Harjamukti.

“Dulu 2010, jalanan di Harjamukti masih rusak, tapi sekarang sudah banyak perbaikan,” imbuhnya.

Dirinya mengatakan bahwa gelaran reses merupakan tugas sebagai anggota dewan untuk menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat.

“Anggota dewan peduli akan masyarakat, yang saya lakukan itu tugas saya. Selama saya mampu dan anggarannya tersedia, saya akan perjuangkan,” katanya.

Dirinya berharap, hari ini ada masukan dari masyarakat untuk dibawa ke pemerintah.

“Semua pembangunan yang terealisasi dimasyarakat merupakan hasil dari pembayaran pajak masyarakat dan dikembalikan lagi ke masyarakat,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Cahyanto berharap dengan adanya giat reses anggota dewan, masyarakat aktif mengusulkan pembangunan diwilayah.

“Silahkan warga mengusulkan berbagai usulan dengan harapan bisa ditampung dan direalisasikan oleh anggota dewan,” pungkasnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *