Frank & co Hadirkan Luxurious Concept Store Terbaru di Margo City Mall

Frank & co Hadirkan Luxurious Concept Store Terbaru di Margo City Mall

DEPOKTIME.COM, Depok – Frank & co sebagai merek perhiasan yang berada di bawah payung PT Central Mega Kencana dan terkenal dengan keunggulan kualitas produknya ini melakukan relokasi rumah perhiasannya yang berada di Margo City Mall Depok.

Relokasinya di Margo City Mall kali ini menghadirkan luxurious concept store terbaru sehingga bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan saat berbelanja perhiasan.

Melalui konsep terbaru ini, Frank & co menghadirkan beberapa section yang akan memudahkan pelanggan untuk mencari perhiasan yang diinginkan seperti wedding corner dengan showcase yang menampilkan koleksi cincin kawin dengan beragam pilihan terlengkap.

Selain itu terdapat wrapping corner yang menyediakan berbagai gift box dan card yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Terdapat juga showcase terbaru yang dilengkapi dengan kaca dari berbagai angle yang dapat memberikan experience berbeda saat mencoba perhiasan.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co mengatakan antusiasme masyarakat Depok dan sekitarnya membuat Frank & co terus mengembangkan rumah perhiasannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan koleksi perhiasan berlian dengan kualitas standard pada tingkat warna F dan kejernihan VVS serta perhiasan emas dengan kadar 18K bersertifikasi SNI dalam setiap produk yang ditawarkan.

Terlebih dengan kehadiran berlian signature Frank & co yaitu Frank Fire yang memiliki 12 parameter berbeda dibandingkan berlian lainnya. Selain itu, Frank Fire juga telah memiliki sertifikasi Light Performance dari Sarine Technology Lab dengan keunggulan dalam Brilliance, Fire, Sparkle dan Light Symmetry yang menjadikannya berlian istimewa dan hanya bisa didapatkan di Frank & co.

“Pembukaan rumah perhiasannya kali ini juga menawarkan beragam promo eksklusif menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co di Margo City Mall, Rabu (13/4/2022).

Lebih lanjut ia katakan bahwa relokasi dimeriahkan dengan promo koleksi wedding ring yang bisa didapatkan dengan harga Rp 9.888.000,-/pasang. Pelanggan juga bisa memperoleh cincin berlian solitaire dengan harga Rp 5.999.000 selama persediaan masih ada. Terdapat juga voucher diskon senilai Rp 500 ribu bagi pendaftar baru di CMK Club yang melakukan pendaftaran saat pembukaan Frank & co di Margo City Mall.

“Segera kunjungi rumah perhiasan terbaru Frank & co di Margo City Mall untuk mendapatkan koleksi perhiasan berlian dan perhiasan emas terbaik dengan promo eksklusif menarik yang sayang untuk dilewatkan. Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi Frank & co di www.frankncojewellery.com dan Instagram @franknco_id,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *