FPII Gandeng FSKD Bagikan 500 Ta’jil

  • Bagikan
FPII Gandeng FSKD Bagikan 500 Ta'jil

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Forum Pers Independen Indonesia (FPII) dan Forum Silaturahmi Kota Depok (FSKD) bagikan 500 takjil untuk berbuka puasa bagi para pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor. Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar umat beragama, dimana bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah serta kebaikan.

Dalam kesempatan ini, Ketua FPII Setwil Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan tujuan dari pembagian ta’jil ini saling berbagi pada sesama di bulan ramadhan.

“Tentunya untuk memudahkan para pengendara mobil, motor maupun pejalan kaki yang berada di Jl.Margonda Raya agar menyegerakan berbuka saat masuknya waktu berbuka puasa tanpa harus mengganggu perjalanannya,” kata Adie Rakasiwi.(01/06/2017).

Bukan hanya mengejar dan membuat berita saja, lanjut Adie, FPII meskipun dari kelompok media, juga turut serta dalam hal ibadah dan berbagi sesama muslim.

“Insya Allah dalam waktu dekat FPII Kota Depok akan menggelar buka puasa bersama dengan rekan-rekan media serta pemimpin Kota Depok dalam waktu dekat ini,” ujar Adie

Dikesempatan yang sama, Ketua FSKD, Eko (Ki Jaghat) memaparkan berbagi ta’jil merupakan silaturahim kita pada sesama umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini terjadi karena spontanitas dari kami, selain berbagi antar sesama muslim, juga menjalin silaturahmi yang baik, antara awak media dengan sebuah forum, semoga kegiatan pembagian ta’jil ini bisa menjadi contoh yang baik untuk berbagai forum yang ada di Kota Depok bersama-sama awak media yang ada dalam berkolaborasi menciptakan keharmonisan silaturahmi,” pungkas Eko. (DIN/SDN)

  • Bagikan