BERITA  

Forkabi Panmas Siap Bergerak Menuju Perubahan

Forkabi Panmas Siap Bergerak Menuju Perubahan

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Satu komando, Forkabi Kecamatan Pancoranmas siap untuk bergerak menuju perubahan di Kota Depok dengan mendukung dan memenangkan Pradi Afifah.

Dengan mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut satu, Forkabi Kecamatan Pancoranmas akan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Pradi Afifah.

“Kami sepakat, sebanyak enam ranting dukung dan akan memenangkan Pradi Afifah,” ujar Edi Masturo yang tercacat sebagai tokoh Forkabi Pancoranmas, Rangkapan Jaya Baru, Senin (19/10/2020).

Edi sampaikan bahwa seruan coblos nomor urut satu dan Benahi Depok, menjadi tagline Edi dalam tiap sosialisasinya ke masyarakat, khususnya daerah pemilihan Pancoranmas.

Edi menuturkan, pemasangan atribut paslon nomor urut satu sudah dilakukan. Dipasang ke titik jalan yang mudah dilihat warga, namun dilarang penancapan dipohon dengan menggunakan paku.

“Baliho, poster sudah aman. Sekarang kita menyerukan ke warga untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember, coblos nomor satu,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *