Fokus Pilgub Dukung Dedi Mulyadi, Prabowo Mania 08: Ogah Urusin Pilkada Depok

Fokus Pilgub Dukung Dedi Mulyadi, Prabowo Mania 08: Ogah Urusin Pilkada Depok

DEPOKTIME.COM, Depok – Prabowo Mania 08 Kota Depok mendukung Dedi Mulyadi untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Dalam dukungan tersebut, Ketua DPC Prabowo Mania 08 Kota Depok, Gerry Wahyu Riyanto mengatakan bahwa sosok Dedi Mulyadi sangat tepat untuk memimpin Provinsi Jawa Barat.

“Elektabilitas dan popularitas Dedi Mulyadi tidak diragukan oleh warga Jawa Barat termasuk masyarakat Kota Depok,” ujar Gerry Wahyu Riyanto di Cilangkap, Jumat (31/5/2024).

Berbicara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok, Gerry tegaskan bahwa Prabowo Mania 08 Depok belum mempunyai sosok yang mempuni untuk didukung menjadi walikota dan wakil walikota Depok.

“Kalau tidak ada kader Partai Gerindra yang maju dalam perhelatan Pilkada, Prabowo Mania 08 Depok akan tetap fokus untuk Dedi Mulyadi dalam Pilgub 2024,” imbuhnya.

Terkait dukungan untuk Dedi Mulyadi, Gerry telah berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer (Noel).

“Ini pesan dari Bang Noel, Prabowo Mania 08 Depok wajib mendukung Dedi Mulyadi menjadi Gubernur Jawa Barat. Dedi Mulyadi merupakan sosok yang merakyat dan memperjuangkan Bapak Prabowo serta merupakan salah satu kader terbaik kader Partai Gerindra,” pungkasnya. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *