Ferry Batara Ajak Warga Leuwinanggung ‘NGOBRAS’

  • Bagikan
Ferry Batara Ajak Warga Leuwinanggung 'NGOBRAS'

DEPOKTIME.COM, Depok-Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok, Ferry Batara mengajak warga RT 02 RW 08 Kelurahan Leuwinanggung Kecamatan Tapos untuk Ngobrol Bareng Ala Solidaritas (Ngobras) pada Jumat (16/02/2018).

Dalam kesempatan ini, Ferry Batara mengatakan bahwa PSI adalah partai baru dan juga harapan baru bagi masyarakat dalam menuangkan berbagai aspirasi ataupun keinginan masyarakat dalam pembangunan.

Ferry Batara Ajak Warga Leuwinanggung 'NGOBRAS'

 

“Sesuai dengan visi PSI, akan mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil, sehat dan bermartabat. Dan juga berkehidupan kebangsaan yang bebas serta daya hidupnya bersumber dari kebajikan dan keragaman,” ucap Ferry Batara saat Ngobras dengan warga Kelurahan Leuwinanggung.

Dirinya menjelaskan, sebagai partai modern yang mengadopsi sistem manajemen profesional, transparan, dan sistem digital, diharapkan PSI mampu menjadi salah satu partai politik yang bisa mengakar dikalangan masyarakat.

“Dengan mengedepankan trilogi perjuangan PSI, antara lain, menebar kebajikan, merawat keragaman dan mengukuhkan solidaritas, Kami yakin PSI adalah partai dimasa depan,” tutur Ferry Batara.

Ferry Batara berharap hadirnya PSI ditengah masyarakat dapat berkontribusi dengan baik, karena PSI diisi oleh orang-orang muda profesional yang bersih, modern dan transparan. (Udine/DT)

  • Bagikan