Edi Masturo: Pembagian KDS Harus Adil

Edi Masturo: Pembagian KDS Harus Adil

DEPOKTIME.COM, Depok – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Edi Masturo inginkan pembagian Kartu Depok Sehat (KDS) harus merata untuk warga Kota Depok dan tidak menjadi polemik.

Dugaan polemik KDS dikarenakan dalam pendataan dan penerima hanya kepada suatu golongan suatu partai tertentu.

“Iyah, saya dapat laporan dari warga terkait KDS. Ini akan saya tanyakan dalam paripurna,” ujar Anggota DPRD Kota Depok, Edi Masturo dikediamannya, Sabtu (5/3/2022).

Lebih lanjut ia katakan, bentuk fisik yang ada di dalam kartu tersebut juga hanya terdapat wajah walikota dan wakil walikota Depok saja.

“Memang kartu tersebut adalah janji kampanye, tetapi perlu diingat, dalam perencanaan anggaran untuk kartu tersebut melibatkan DPRD. Jika DPRD tidak setuju, maka tidak ada anggarannya untuk kartu tersebut,” kata Edi Masturo.

Lebih baik, tambahnya, jika gambar dalam KDS diubah menjadi peta Kota Depok. Seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang memasang peta Indonesia dan bukan wajah presiden dan wakil presiden terpilih.

“Kalau mau, tampakkan juga wajah-wajah anggota DPRD Depok dan tidak hanya wajah walikota dan wakil walikota saja,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *