BERITA  

Dukung Program Kerja Pemerintah Kota Depok, Kelurahan Cisalak Buat Lubang Biopori

Dukung Program Kerja Pemerintah Kota Depok, Kelurahan Cisalak Buat Lubang Biopori

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Dalam rangka menindaklanjuti program Pemerintah Kota Depok untuk 100 hari kerja pertama pimpinan yang akan mewujudkan 100 ribu lubang biopori se Kota Depok maka Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya buat lubang Biopori sebanyak-banyaknya.

Dalam realisasi pembuatan lubang biopori tersebut, Lurah Cisalak, Wiyana menuturkan telah menginstruksikan seluruh ketua RT dan RW guna membuat lubang biopori.

“Kelurahan Cisalak ikut berpartisipasi dengan mencanangkan pembuatan lubang biopori sebanyak banyaknya. Kegiatan ini secara serentak dilakukan oleh masyarakat yang dikoordinir oleh RT dan RW masing-masing,” tutur Lurah Cisalak, Wiyana ketika dikonfirmasi usai pembuatan lubang biopori di area halaman kelurahan, Senin (24/05/2021).

Dalam program tersebut, lanjutnya akan dilaporkan secara berkala setiap minggu, dari lingkungan RT/RW kepada pihak kelurahan. Guna perkembangan dan manfaat lubang biopori yang dibuat.

“Kami menargetkan akhir Bulan Mei ini semua RW sudah bisa melaporkan hasil kegiatan pembuatan lubang biopori di lingkungannya dengan maksimal,” imbuhnya.

Kami optimis target biopori di Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya bisa tercapai dengan baik. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *