Dukung Prabowo, Relawan Bhineka 24 Berkibar di Kota Depok

Dukung Prabowo, Relawan Bhineka 24 Berkibar di Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Beji – Dukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden tahun 2024, Relawan Bhineka 24 berkibar di Kota Depok.

Pembina Relawan Bhineka 24 Kota Depok, Manasih Boy katakan bahwa relawan ini dibentuk dengan satu tujuan yakni memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Relawan Bhineka 24 terdiri dari keanekaragaman, suku, budaya serta agama yang ada di Kota Depok. Dengan tujuan untuk memilih presiden pada tahun 2024 mendatang,” ujar Manasih Boy dalam sambutannya di Betawi Ngoempoel, Beji, Senin (03/07/2023).

Dukung Prabowo, Relawan Bhineka 24 Berkibar di Kota Depok

Dengan adanya Relawan Bhineka 24, lanjut Manasih Boy, menjalin silaturahmi warga yang ada di Kota Depok.

Dikesempatan yang sama, Nuroji yang tercatat sebagai anggota DPR RI dapil Kota Bekasi-Kota Depok mengatakan bahwa yang hadir dalam deklarasi Relawan Bhineka 24 dengan tujuan politik.

“Yang hadir disini untuk berkegiatan politik,” tutur Nuroji.

Nama “Relawan Bhineka 24” menurut Nuroji sangat cocok untuk Kota Depok, dimana keanekaragaman suku, budaya ada di Kota Depok.

“800 relawan hadir dalam deklarasi “Relawan Bhineka 24″ ini. Terimakasih atas upaya dukungan dari Relawan Bhineka 24 untuk Prabowo sebagai presiden 2024,” pungkas Nuroji. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *