BERITA  

DPC Sahabat Polisi Kota Depok Tebar Ratusan Sembako

DPC Sahabat Polisi Kota Depok Tebar Ratusan Sembako

DEPOKTIME.COM, Depok-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi Kota Depok tebar ratusan sembako bagi warga terdampak Covid-19. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Menurut Ketua DPC Sahabat Polisi Kota Depok, Ruri Iskandar kegiatan ini menjadi salah satu bukti bahwa Sahabat Polisi ikut terpanggil untuk meringankan beban masyarakat yang sedang dilanda wabah Covid-19.

DPC Sahabat Polisi Kota Depok Tebar Ratusan Sembako

“Kami ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Semoga bantuan ini sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Ruri Iskardar kepada Depoktime.com didampingi oleh Budi Persada serta Linda Tiara usai memberikan bantuan kepada masyarakat, Ahad (03/05/2020).

Dirinya berharap gerakan bagi sembako ini dapat menginspirasi siapa pun. Dengan penuh harapan, semakin banyak pihak yang turut peduli memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan semacam ini juga menjadi inspirasi bagi banyak pihak, terutama para pengusaha yang ada di Kota Depok. Mari berbagi di bulan suci,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Linda Tiara menjelaskan bahwa pembagian sembako ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa, jadi pihaknya mendatangi masyarakat dengan door to door.

“Saya juga berharap dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat saat pendemi Covid 19 , Alhamdulilah wilayah Beji, Pancoran Mas dan Cimanggis bisa terjangkau hari ini,” jelasnya.

Sementara itu, Budi Persada menerangkan bahwa selain pembagian sembako, kegiatan ini juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bagaimana mengantisipasi penyebaran Virus Corona dengan menerapkan pola hidup sehat. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *