Diteriaki Teroris, WNA Iran Tabrak Warga Depok

  • Bagikan
Diteriaki Teroris, WNA Iran Tabrak Warga Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Dua warga negara asing asal Iran, Jafar (33) dan Husen (15) lakukan tabrak lari terhadap warga di Cilangkap, Tapos, setelah diteriaki teroris oleh masyarakat pada Minggu (18/03/2018). Dan akhirnya pihak kepolisian menangkapnya.

Menurut keterangan yang diperoleh, kedua pelaku awalnya sempat memilih untuk kabur setelah diteriaki teroris oleh masyarakat di Cilangkap, Tapos. Merasa takut dan panik, kedua pelaku langsung melaju dengan kecepatan tinggi dengan menggunakan mobil sewa Daihatsu Xenia, Nopol B 1258 PZW. Lalu, kedua pelaku dikejar beberapa massa dengan menggunakan sepeda motor.

“Menurut pengakuan kedua pelaku diteriaki teroris dan dikejar massa dengan motor dari Cilangkap – Jl Raya Bogor – Djuanda – Jl Keadilan sampai ke Jalan Sadewa Raya. Merasa panik dan tak tentu arah, akhirnya menabrak sejumlah pengendara motor dan terhenti setelah tabrak trotoar di Jalan Sadewa Raya, Sukmajaya Depok,”terang Kanit Sabara Polsek Sukmajaya, IPTU Bagus Suwardi.

Bagus mengatakan, saat ini kedua pelaku telah diamankan pihak kepolisian Polsek Sukmajaya, Depok. Untuk kepastian jumlah korban yang ditabrak, pihaknya masih menunggu laporan dari masyarakat. Namun, kedua pelaku saat berkendara tidak ada pengaruh alkohol maupun narkoba.

“Dipastikan jumlah korban yang ditabrak lebih dari 4 orang umumnya pengendara motor. Untuk informasi korban luka berat maupun ringan kami masih menunggu laporan,” pungkasnya (Udine/DI/DT)

  • Bagikan