BERITA  

Ditengah Covid-19, Sapma PP Kota Depok Buat Ulah Kembali

Ditengah Covid-19, Sapma PP Kota Depok Buat Ulah Kembali

DEPOKTIME.COM, Depok-Ditengah pandemi Covid-19, Sapma PP Kota Depok berulah kembali ditengah-tengah masyarakat. Sebelumnya Sapma PP Kota Depok berulah dengan memberikan puluhan paket sembako serta ratusan paket nasi bungkus dalam Sahur On The Road untuk meringankan warga terdampak Covid-19, kini Sapma Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok kembali turun kemasyarakat dengan menyantuni 50 anak yatim.

Dalam kegiatan kepedulian tersebut, Ketua Sapma PP Kota Depok Elsa Silvia Margareth Siahaan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat yang ditujukan untuk anak yatim.

Ditengah Covid-19, Sapma PP Kota Depok Buat Ulah Kembali

“Semoga santunan ini bermanfaat untuk adik adik kita, dan serta menjadi contoh untuk pemuda lainnya yang ada di Kota Depok,” ujar Elsa kepada Depoktime.com, Selasa (19/05/2020).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Sapma PP Kota Depok yang tidak bisa di sebutkan namanya satu persatu dan tidak mengurangi rasa hormat, yang telah meluangkan waktu dan totalitas dalam memberikan materi, tenaga sehingga berjalannya kegiatan ini,” lanjutnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah meringankan warga masyarakat yang mempunyai anak yatim yang terdampak langsung dari wabah Covid 19 yang sedang melanda Kota Depok.

“Alhamdulillah, acara santunan berjalan dengan baik dan tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan cara menjaga jarak disertai dengan memakai masker,” imbuhnya.

Kegiatan sebelumnya yang dilakukan oleh Sapma PP Kota Depok adalah Sahur On The Raod dari kawasan Kelapa Dua Depok, RTM, Juanda, Jalan Baru, Merdeka, Pedati, KSU, GDC, Kartini, Pemuda dan berakhir di Louis.

“Kegiatan tersebut berlangsung dengan target tujuannya yakni meringankan beban dari ojek online, supir angkot, serta pegawai non formal dalam kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Sapma PP Kota Depok, lanjutnya, berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin sesuai program kerja yang tersusun rapih.

“Mudah-mudahan yang kita lakukan dapat menjadi contoh OKP lainnya yang ada di Kota Depok agar bisa bergerak bersama memajukan Kota Depok untuk lebih baik lagi dan memajukan ekonomi Kota Depok,” tandasnya.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *