Dilantik Serentak, Mohammad Idris: LPM Bukan Lembaga Pemerasan Masyarakat

Dilantik Serentak, Mohammad Idris: LPM Bukan Lembaga Pemerasan Masyarakat

DEPOKTIME.COM, Cilodong – Dalam pengukuhan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat secara serentak se Kota Depok, Walikota Depok Mohammad Idris sebut LPM bukan lembaga pemerasan masyarakat.

Tentunya, sebagai lembaga yang sangat dekat dengan masyarakat, kinerja LPM sangat dibutuhkan secara kolaboratif dengan pemerintah guna mempercepat pelayanan masyarakat disetiap kelurahan.

“LPM bukan lembaga pemerasan masyarakat,” ujar Walikota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya saat pengukuhan secara serentak ketua dan pengurus LPM di Alun-alun Kota Depok, Rabu (04/01/2023).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Depok tersebut menerangkan bahwa ketua LPM terpilih harus memahami kembali program-program dari pemerintah kota.

“Ini sebuah komitmen secara bersama-sama dengan mewujudkan Kota Depok yang maju, sejahtera dan berbudaya,” terang Mohammad Idris.

LPM merupakan mitra terdepan pemerintah dalam pembangunan, sehingga dibutuhkan dedikasi yang sangat luar biasa.

“Guna meningkatkan kinerja pelayanan, Alhamdulillah sudah 10 bangunan kelurahan yang direnovasi tahun 2022. Tahun ini (2023), akan ada 10 bangunan lagi yang akan direnovasi,” pungkas Mohammad Idris. (Udine)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *