Dikeluhkan Masyarakat, Nurdin Inginkan Percepatan Pelebaran Jalan Sawangan

  • Bagikan
Dikeluhkan Masyarakat, Nurdin Inginkan Percepatan Pelebaran Jalan Sawangan

DEPOKTIME.COM, Depok-Sering kali terjadi kemacetan yang panjang, Jalan Raya Muchtar, Sawangan menjadi keluhan masyarakat. Tentunya, akibat dari kemacetan yang timbul, warga menginginkan jalan tersebut segera diperlebar. Hal tersebut diutarakan Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma saat dijumpai Depoktime.com, Rabu (20/10/2021).

Sebagai wakil rakyat, dirinya harus memperjuangkan aspirasi yang berasal dari masyarakat. Termasuk pelebaran Jalan Raya Muchtar Sawangan.

“Ini harus diperlebar jalannya. Karena warga selalu mengeluh dan selalu terjebak kemacetan yang panjang di jalan tersebut,” terang Nurdin.

Politisi Partai Golkar Kota Depok ini menginginkan jalan tersebut harus segera diperlebar dan ditata dengan rapi. Mengingat ada beberapa titik wilayah yang turut menyumbang kemacetan.

“Ada kurang lebih delapan titik yang turut penyumbang kemacetan karena dititik tersebut sering keluar masuk kendaraan, baik roda dua maupun roda empat,” terangnya.

Dirinya menilai bahwa yang terlebih dahulu ditata adalah wilayah gerbang tol dekat BDN sampai dengan wilayah Bojongsari.

“Ruas jalan yang kurang lebar. Setelah kendaraan keluar dari titik pembukaan, pasti tak bergerak karena menunggu antrian berjalan. Sehingga menjadi salah satu pemicu terjadinya macet,” jelas anggota Komisi C ini.

Antisipasinya adalah pembebasan lahan tanah yang berada tol dari BDN dipercepat. Sehingga bisa terealisasi pelebaran jalan. (Udine).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *