BERITA  

Diiringi Sholawat, Pradi Afifah ‘Nyalon’ ke KPU Depok

Diiringi Sholawat, Pradi Afifah 'Nyalon' ke KPU Depok

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Pasangan bakal calon wali dan wali kota untuk Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia dengan langkah pasti menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) diiringi lantunan sholawat dan irama marawis.

Didukung oleh partai parlemen dan juga partai non perlemen, Pradi Afifah mendapatkan angin kemenangan dengan jumlah suara terbanyak.

Tak hanya itu, beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Depok pun ikut mendukung dalam barisan menuju Kota Depok yang lebih baik.

Diiringi Sholawat, Pradi Afifah 'Nyalon' ke KPU Depok

Usai mengurus administrasi pendaftaran, calon wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai yang tergabung dalam koalisi Depok Bangkit serta seluruh Ormas, Relawan dan unsur masyarakat lainnya.

“Terimakasih atas sumbangsih waktu, tenaga, pikiran, hingga kedepan kita bisa membenahi Kota Depok lebih baik,” ujar Pradi Supriatna didampingi calon wakil wali kota, Afifah Alia serta ketua-ketua partai pengusung dan pendukung di Kantor KPU Depok Jalan Kartini Pancoran Mas, Jumat (04/09/2020).

Dikesempatan yang sama Ikravany Hilman perwakilan dari partai parlemen yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mengatakan sudah saatnya Kota Depok dibenahi agar lebih baik.

“Lima belas tahun sudah, Depok tak ada perubahan. Kini saatnya kita benahi Depok agar lebih baik lagi,” ujar Ikravany Hilman.

Hal yang sama diserukan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, Igun Sumarno bahwa perubahan akan terjadi jika pasangan Pradi Afifah memenangkan Pilkada Depok.

“33 anggota DPRD Depok siap mendukung untuk kemenangan Pradi Afifah. Ini sangat jelas bahwa kemenangan berada dipihak pasangan Pradi Afifah,” seru Igun Sumarno.

Sementara dari perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas), Ketua Badan Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Depok, Nuryadi menuturkan bahwa keluarga besar BPPKB Banten secara tulus dan ikhlas memgantarkan pasangan Pradi Afifah ke KPU Depok karena inginkan adanya perubahan Kota Depok lebih baik.

“Kami pengurus beserta 5700 anggota BPPKB Banten siap memenangkan Pradi Afifah menjadi wali dan wakil wali Kota Depok pada pilkada tahun ini,” tutur Nuryadi.

Dirinya menilai bahwa pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia mampu merangkul berbagai Ormas yang ada di Kota Depok.

“Kita harus fungsikan Ormas, dari masyarakat untuk masyarakat dan menangkan Pradi Afifah dalam Pilkada 2020,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *