Didukung PDI Perjuangan dan Gerindra, Afifah Alia Perjuangkan Amanah Masyarakat

  • Bagikan
Didukung PDI Perjuangan dan Gerindra, Afifah Alia Perjuangkan Amanah Masyarakat

DEPOKTIME.COM, Depok-Untuk perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok yang akan dilakukan pada 09 Desember 2020, Afifah Alia mendapatkan dukungan penuh dari DPC PDI Perjuangan dan akan memperjuangkan amanah masyarakat untuk membenahi Kota Depok kedepan.

Tidak hanya datang dari masyarakat, dukungan penuh pun terus menerus datang menghampiri dari Partai Gerindra Kota Depok yang saat ini menjadi partai koalisi.

Dalam kegiatan bincang bareng dengan awak media Kota Depok, Ia mengatakan bahwa masyarakat harus memilih kami (Pradi-Afifah) jika ingin ada perubahan di Kota Depok.

“Pilih kami, jika ingin ada perubahan di Kota Depok,” ujar Afifah Alia yang tercatat sebagai wanita pertama yang akan berkompetisi dalam pemilihan Pilkada Kota Depok, saat berbincang dengan awak media di salah satu cafe di kawasan Margonda Raya pada Rabu (22/07/2020).

Didukung PDI Perjuangan dan Gerindra, Afifah Alia Perjuangkan Amanah Masyarakat

Tentunya perubahan tersebut terdiri dari beberapa hal yang meliputi pendidikan, kesehatan hingga ketenagakerjaan.

“Terkait pendidikan, masih kurangnya sekolah negeri di Kota Depok. Dan untuk kesehatan juga akan dibangun rumah sakit sehingga masyarakat tidak hanya mengandalkan rumah sakit umum daerah diwilayah Sawangan,” tutur wanita yang tercatat sebagai pengusaha.

Untuk ketenagakerjaan yang ada, dirinya melihat kurangnya pemerintah dalam memfasilitasi masyarakat dalam perekrutan tenaga kerja lokal.

“Coba dilihat, banyak pabrik dan tempat komersil lainnya yang menggunakan tenaga kerja dari luar Depok. Kami akan memperjuangkan tenaga kerja lokal terlebih dahulu untuk bekerja jika terpilih nanti,” tegasnya.

Dan untuk pelaku UMKM, ia akan menerapkan penggunaan barang yang dihasilkan oleh pelaku UMKM, sehingga bisa mengangkat serta menambah penghasilan.

“Kami akan menerapkan penggunaan barang atau hasil dari pelaku UMKM Kota Depok, Warga Depok wajib pakai,” pungkasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan