Di Film Gerbang Setan, Toto: Setan Lebih Lucu dari Pelawak

Di Film Gerbang Setan, Toto: Setan Lebih Lucu dari Pelawak

DEPOKTIME.COM, Depok – Ada hal yang menarik dalam Film Gerbang Setan. Sebagai sutradara Toto Hoedi menyadari kalau Setia One Vision masih baru di belantara industri film. Untuk itu, dirinya mesti membuatkan cerita horor yang menarik, sehingga diburu penggemar film horor dan diharapkan raihan penontonnya membludak.

“Sebagai sutradara saya tidak sekedar memproduksi film yang berkualitas tapi juga memikirkan aspek bisnisnya, sehingga orang yang mempercayai saya merasa nyaman. Di film Gerbang Setan ada hal menarik, dimana Setan lebih lucu dari pelawak dan pelawak tidak boleh melawak,” ujar Toto Hoedi dalam sambutannya yang mengundang gelak tawa peserta press conference Film Gerbang Setan, di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat, Senin (13/11/2023).

Di Film Gerbang Setan, Toto: Setan Lebih Lucu dari Pelawak

Agar film Gerbang Setan diburu penikmat film Indonesia, maka Toto Hoedi pun meramu pemainnya yang namanya tengah viral seperti Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Denny Chandra, Komeng, Opik Kumis, Eman 4 Sekawan, Bopak serta pemain non komedi seperti Baron Hermanto, Ferdi Aliz Sri Yatun, Marsya Adinda, Anisa Novilaz.

“Jadi film Gerbang Setan tidak sekedar menakutkan tapi juga ada komedi segarnya. Seperti Film Horor Scary Movie Indonesia yang melambungkan nama Reza Rahadian di industri film,” ujar Toto Hoedi.

Banyaknya pemain milenial, Toto berharap Film Gerbang Setan menjadi film horor yang bisa meraih banyak penonton.

“Setan bukan lagi hal menyeramkan tapi hal lucu yang akan ditampilkan, mentertawakan setan,” ujar Toto dengan mimik wajah tersenyum.

Sementara itu, selaku produser dari Setia One Vision, Dudy S mengatakan bahwa Toto Hoedi sutradara berpengalaman yang sukses menggarap film Hantu Aborsi, Film Horor dan juga ciamik menggarap sinetron yang karyanya bertebaran di layar kaca televisi swasta nasional.

“Kami tidak saja tertarik dengan cerita Gerbang Setan yang ditulis Toto Hoedi, beliau juga sutradara berpengalaman, jadi sebagai pemain baru di industri film saya nyaman dalam mengarungi bisnis film,”ujar Dudy S.

“Semoga kehadiran Film Gerbang Setan dapat diterima oleh masyarakat luas dan menjadi sebuah film yang akan mendunia,” pungkas Dudy S, menutup giat press conference. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *