Datang ke Mekarjaya, Rizki Apriwijaya Ditagih Oleh-oleh

Datang ke Mekarjaya, Rizki Apriwijaya Ditagih Oleh-oleh

DEPOKTIME.COM, Sukmajaya – Saat gelar reses di RW09 Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Dapil VIII Kota Depok- Kota Bekasi, Rizki Apriwijaya ditagih “Oleh-oleh”.

Mantan pengurus RW09, Sugandi mengatakan bahwa membutuhkan sarana alat pengeras suara untuk digunakan di Musola. Alat ini dibutuhkan warga untuk memanggil warga menjalankan ibadah.

“Minta bantuannya untuk pembangunan menara sound Musola. Kecil barangnya tapi besar manfaatnya nanti,” ujar Sugandi yang tercatat pernah menjadi pengurus DKM Musola Ash Sholihin di lapangan RW09 Mekarjaya, Jumat (17/02/2023).

Datang ke Mekarjaya, Rizki Apriwijaya Ditagih Oleh-oleh

Menanggapi permintaan “oleh-oleh” dari warga RW09 Mekarjaya, Rizki Apriwijaya menegaskan akan membawa ke tingkat propinsi.

“Ini menjadi catatan buat saya untuk oleh-oleh yang dibawa ke propinsi. Tapi saya akan memberikan oleh-oleh secara langsung. Minimal ada dulu saat ini,” ujar Rizki Apriwijaya.

Lebih lanjut Rizki Apriwijaya katakan bahwa ada kegiatan fisik dan non fisik sehingga bisa diagendakan untuk pemerintah propinsi dan pemerintah kota.

“Mudah-mudahan bisa direalisasikan. Ini merupakan aspirasi dari masyarakat untuk kami perjuangkan di paripurna tingkat propinsi,” pungkas Rizki Apriwijaya. (Udine).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *