Dandim 0508/Depok Beserta Kesbangpol Gelar Sinergitas Ormas dan LSM

  • Bagikan
Dandim 0508/Depok Beserta Kesbangpol Gelar Sinergitas Ormas dan LSM

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam mewujudkan kota Depok yang harmonis pada pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018, Dandim 0508/ Depok bekerjasama dengan Kesbangpol Kota Depok gelar sinergitas Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se-kota Depok.

Dandim 0508/Depok Beserta Kesbangpol Gelar Sinergitas Ormas dan LSM

Dalam hal ini, Dandim 0508/Depok, Letkol Inf. Iskandar mengatakan sebagai mahluk sosial dalam bermasyarakat diperlukan sinergitas dari semua unsur masyarakat yang ada di Kota Depok.

“Ormas dan LSM adalah wadah masyarakat dalam berorganisasi untuk mewujudkan Kota Depok yang nyaman, unggul dan religius,” ujar Dandim 0508/Depok, Letkol Inf. Iskandar pada Depoktime.com usai menghadiri acara sinergitas Ormas, LSM, dalam mewujudkan Depok harmonis Pilgub Jabar 2018 di gedung pertemuan M.Notohamiprodjo pada Rabu (07/03/2018).

Sementara itu, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan setelah adanya survey tentang kerukunan di kota Depok, dapat dikatakan Depok berada dalam kerukunan yang baik.

“Berdasarkan hasil survey kerukunan di Kota Depok melalui tiga aspek yaitu kerukunan seagama, kerukunan antar agama serta ┬ákerukunan antar Suku, budaya dan etnis, Kota Depok dapat disimpulkan cukup rukun,” Pungkas Dadang Wihana. (Udine/DT)

  • Bagikan