BERITA  

Dalam Sidang Paripurna, Wali Kota Depok Laporkan APBD 2019

Dalam Sidang Paripurna, Wali Kota Depok Laporkan APBD 2019

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan jawaban kepada seluruh Fraksi DPRD atas laporan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019.

Dirinya menyampaikan jawaban tersebut saat pelaksanaan rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 di ruang sidang paripurna DPRD Depok pada Selasa (14/07/2020).

Untuk peningkatan perekonomian di Kota Depok, menurutnya diperlukan dukungan dari seluruh elemen dan juga DPRD. Mengingat ini merupakan tugas bersama untuk meningkatkan program pembangunan daerah di Kota Depok.

“Pemerintah tidak dapat berjalan sendiri, sehingga membutuhkan dukungan dan sinergi dari seluruh komponen dalam pembangunan,” ujar Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Selain itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga mengajak semua stakeholder untuk bersama meningkatkan perolehan APBD. Dengan harapan agar seluruh program pembangunan di Kota Depok dapat terealisasi.

Atas pandangan umum yang telah disampaikan oleh perwakilan fraksi DPRD Kota Depok, ia mengucapkan banyak terima kasih. Tentunya pandangan tersebut akan diteruskan kepada perangkat daerah terkait sebagai bahan peningkatan kinerja selanjutnya.

“Semoga dengan usulan yang disampaikan dapat menjadi evaluasi bersama untuk lebih baik ditahun berikutnya,” pungkasnya.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *