BERITA  

Dalam Berolahraga, Mohammad Idris Ajak Masyarakat Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Dalam Berolahraga, Mohammad Idris Ajak Masyarakat Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam pembukaan prasarana olahraga skala kecil, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan.

Sebagai ketua gugus covid-19 di Kota Depok, ia menginginkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah tertular virus corona.

“Lelah memang, tapi ini dalam menuju kemenangan yang besar nanti. Ketika kita sudah tidak ada lagi yang terpapar virus ini,” ujar Mohammad Idris saat pembukaan prasarana olahraga skala kecil di Balai Rakyat Jalan Jawa Kelurahan Beji Kecamatan Beji pada Selasa (23/06/2020).

Dalam Berolahraga, Mohammad Idris Ajak Masyarakat Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Dirinya menyarankan kepada masyarakat untuk tidak bosan mengenakan masker atau menyiapkan alat perlindungan diri ketika beraktifitas dimanapun. Agar tidak terpapar Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di Kota Depok.

“Yaa, olahraga boleh saja, tetapi jangan membuat kerumunan. Artinya ada pembatasan jumlah orang yang berolahraga, sebagai contoh, yang bermain tenis meja hanya dua orang saja, dan yang menonton pun harus berjauhan dan tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun,” imbuhnya.

Akan tetapi, lanjutnya untuk tempat fitnes atau kebugaran, kolam renang serta alun-alun belum boleh dipergunakan.

“Saat ini, tempat tersebut belum bisa digunakan. Kami tidak ingin kejadian seperti car free day di Jakarta, yang malah menambah angka positif Covid,” tegasnya.

Dirinya menegaskan bagi pemilik serta pemakai sarana prasarana olahraga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berolahraga.
Imbauan tersebut tertuang dalam Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 37 Tahun 2020.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *