Ciptakan Kekompakan, RW07 Rangkapan Jaya Gelar Pesta Rakyat

pesta
Ketua Pelaksana Lomba Mancing, Suhanda saat memberikan sambutan kepada peserta lomba. (Akhirudin)

DEPOKTIME.COM, Pancoran Mas – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun serta menciptakan kekompakan antar pengurus RW dan RT diwilayah RW07 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas gelar pesta rakyat dengan lomba mancing “Fishing Trophy 03”.

Dalam giat Pesta Rakyat tersebut, Ketua RT03 yang juga ketua pelaksana lomba mancing, Suhanda mengatakan bahwa giat ini merupakan rangkaian acara dalam memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun setelah masa pandemi berlalu. Juga menambah silaturahmi warga yang ada dilingkungan RW07.

“Lomba ini untuk menambah keguyuban warga RW07. Mulai dari lingkungan RT01 sampai RT06,” ujar Suhanda kepada Depoktime.com di area pemancingan, Sabtu (27/8/2022).

 

Ciptakan Kekompakan, RW07 Rangkapan Jaya Gelar Pesta Rakyat

Sebagai ketua pelaksana, dirinya menjelaskan bahwa para peserta lomba mancing merupakan perwakilan dari setiap RT yang ada di RW07. Dan setiap lingkungan RT mengutus perwakilannya sebanyak 6 orang.

“Jadi total seluruh peserta yakni 36 orang, yang merupakan perwakilan dari setiap RT di lingkungan RW07,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua RW07, M Yunus mengatakan adanya perlombaan ini menambah persatuan dan kesatuan yang ada dilingkungan RW07 agar tetap selalu kompak.

“Jaga terus kekompakan di RW07. Selamat bertanding bagi seluruh peserta lomba Fishing Trophy 03,” katanya.

Senada dengan pernyataan ketua RW07, tokoh masyarakat setempat, Sukarjito menginginkan dalam gelaran lomba mancing tersebut untuk menambah kekompakan warga dilingkungan RW07. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *