Ciber Ganti Kepemimpinan, Camat Supomo: Semoga Semakin Sukses

Ciber Ganti Kepemimpinan, Camat Supomo: Semoga Semakin Sukses

DEPOKTIME.COM, Cilodong – Pergantian ketua Cilodong Berkarya (Ciber) Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kecamatan Cilodong diharapkan bisa semakin membangkitkan gairah pelaku UMKM dibawah kepemimpinan yang baru yakni Muhammad Yusuf menggantikan Hilmi Yustiana.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Cilodong Supomo mengatakan bahwa kepengurusan Ciber sebagai mitra pemerintah Kota Depok harus bisa mewujudkan kota yang maju berbudaya dan sejahtera.

“Dengan terpilihnya kepemimpinan yang baru, semoga kepengurusan mampu mencetak WUB dan membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi,” ujar Camat Cilodong, Supomo usai menghadiri upacara di Balaikota Depok, Senin (21/3/2022).

Lebih lanjut ia katakan, Ciber harus mampu mengembangkan potensi UMKM yang ada sehingga masyarakat lebih banyak mengkonsumsi dan mengenal produk-produk lokal.

Ditempat yang berbeda, Sekretaris Umum Ciber, Neneng juga berharap dengan yang baru, Ciber mampu merangkul semua anggota UMKM Ciber.

“Semoga bisa membawa Ciber serta produk-produk UMKM Ciber mendunia,” ujar Neneng.

Dikesempatan yang sama, Pembina Ciber, Tanti Guntari mengatakan kepengurusan Ciber yang baru harus mampu mengembangkan dan memajukan UKM yang ada di Kecamatan Cilodong.

“Sukses dan maju terus pengurus Ciber. Selamat bertugas bagi ketua Ciber yang baru,” tutup Tanti Guntari. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *