Bulan Penuh Berkah, Ratna Listy Hibur Anak Yatim Piatu dengan Buka Puasa Bersama

Bulan Penuh Berkah, Ratna Listy Hibur Anak Yatim Piatu dengan Buka Puasa Bersama

DEPOKTIME.COM, Jakarta – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh dengan keberkahan, momen tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penyanyi ternama yakni Ratna Listy dengan menghibur anak yatim-piatu melalui giat buka puasa bersama sekaligus tasyakuran Satu Dekade FORWAN yang bakal digelar di Yayasan Cahaya Alam Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur pada Jum’at 29 Maret 2024.

“Alhamdulillah, Ratna Listy dan beberapa artis penyanyi serta bintang film Syirik seperti Richelle, Teuku Rassya dan Totos Rasiti akan menghibur ratusan anak yatim binaan Cahaya Alam Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur,” ujar Ibnu Hajar Ketua Panitia ketika dihubungi awak media di Sekretariat FORWAN di Jl. Bendungan hilir V No. 8 Jakarta Pusat Rabu (27/3/2024).

Ratna Listy pun mengaku senang hati terlibat di acara Tasyakuran Satu Dekade FORWAN yang menggelar buka puasa bersama 1000 anak yatim piatu disertai santunan.

“Acara Tasyakuran Satu Dekade FORWAN sangat istimewa karena dirayakan dengan menggelar buka bareng anak yatim-piatu dan pemberian santunan. Ini yang membuat saya bersemangat ikut merayakan ulang tahun FORWAN,” ujar Ratna Listy kepada awak media yang menghubungi via ponselnya.

Sutrisno Buyil sebagai ketua umum FORWAN mengucapkan terima kasih kepada para dermawan dan perusahaan yang telah mensupport acara Tasyakuran Satu Dekade FORWAN seperti Punai Raya Multimedia, Demi Gisela Citra Sinema, Proaktif Musik, Mata Langit, Nina Nugroho, Ganesa Film, Chic’s Musik dan TApro Musik.(TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *